Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Hewan Ternak Sapi Antisipasi PMK

SITUBONDO - Binter Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Sertu Saipullah melaksanakan pendampingan Vaksinasi hewan ternak sapi di wilayah Dsn. Laok Bindung, Ds. Landangan, Kec. Kapongan Kab. Situbondo. Minggu (24-07-2022)

Untuk mengatasi serta mencegah penyebarluasan penyakit pada ternak sapi, pusat kesehatan hewan Kecamatan Kapongan, adakan vaksinasi hewan ternak sapi terkait (PMK).

Pada pelaksanaannya Babinsa Sertu Saipullah menjelasjan bahwa, "Vaksinasi PMK ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebarluasan penyakit yang dialami oleh hewan ternak sapi warga. Agar kondisi kesehatan sapi tetap terpelihara secara baik dan tidak terserang penyakit yang menyerang bagian kulit, mulut dan kuku." ucapnya

"Vaksinasi ini akan dilakukan secara menyeluruh dan bertahap di wilayah Kecamatan Kapongan oleh Dinas Peternakan, kami berterimakasih kepada aparatur pemerintahan kecamatan maupun pemerintah Desa, yang turut serta mendampingi dalam pelaksanaan kegiatan vaksin kepada hewan ternak sapi Dsn. Laok Bindung, Ds. Landangan, Kec. Kapongan." Tutupnya (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar