Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pemilih Sementara Pilkades Tahun 2022

SITUBONDO - Bertempat di Pendopo Kantor Desa Tambak Ukir Kec. Kendit Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Sementara Pemilihan Kepala Desa Tambak Ukir Tahun 2022, sebagai penanggungjawab Ketua Panitia Pilkades Tambak Ukir (bapak Anwar Nuris) dihadiri sekitar kurang lebih 20 orang. Minggu (17-07-2022)

Hadir dalam kegiatan diantaranya Ketua BPD Tambak Ukir (H. Moh. Taufiq), Babinsa Tambak Ukir (Sertu Mulyono), Kanit Intelkam Polsek Kendit (Bripka Rudi), Ketua Panitia Pilkades Tambak Ukir (Sdr. Anwar Nuris, S.Pd) beserta anggota, Staf Pemerintahan Kec. Kendit (Sdr. Yudi) dab Perwakilan masyarakat Desa Tambak Ukir. 
 
Babinsa Koramil 06 Kendit Desa Tambak Ukir Sertu Mulyono sampaikan apa yang menjadi sambutan ketua pilkades tambak ukir yang intinya menyampaikan, ucapan terima kasih banyak kepada para undangan yang telah meluangkan waktunya hadir dalam kegiatan ini. Perlu kami jelaskan bahwa DPS tersebut adalah daftar pemilih sementara dan kami berharap minta saran dan masukan dari tamu undangan.

Apabila warga sudah memenuhi persyaratan lengkap namun tidak masuk DPT maka tidak mempunyai hak pilih khususnya pada pelaksanaan pilkades. Sengaja diperpanjang antara tahapan DPS dan DPT tidak lain untuk mendata masyarakat untuk benar-benar mempunyai hak pilih.

Sertu Mulyono sampaikan diselenggarakannya kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Sementara Pemilihan Kepala Desa Tambak Ukir Tahun 2022 dalam rangka untuk menetapkan daftar pemilih sesuai tahapan pelaksanaan Pilkades serentak di Kab. Situbondo. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar