Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Masyarakat Gelar Karya Bakti Rehab Masjid

SITUBONDO - Bersama masyarakat TNI karya bakti di wilayah binaan Koramil 0823-09 Jangkar Kabupaten Situbondo. Senin (11-07-2022)

Anggota Koramil 09 Jangkar Serda Toijo katakan bahwa kegiatan tersebut bertempat di kampung selatan Rt 02, Rw. 02 Desa Curahkalak Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo. Kegiatan pembongkaran Masjid Al - Hidayah oleh masyarakat bersama anggota Koramil 0823/09 Jangkar dalam perbaikan.

Kegiatan di hadiri diantaranya Ketua Takmir Masjid Bpk. H. Zakky beserta Pengurusnya, anggota Koramil 09 Jangkar beserta 2 orang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat dan Masyarakat kurang lebih 50 orang.

Sasaran karya bakti kali ini pembongkaran teras masjid dan paping halaman masjid. 
Kegiatan ini bertujuan meningkatkan ibadah dan pembinaan umat khususnya area masyarakat Desa Curahkalak, tujuanya agar syi’ar keagamaan semakin menggema, dan juga meningkatkan kekuatan bangunan lagi, maka perlu adanya renovasi dan pembangunan Masjid.

Dalam inti Kegiatan Karya Bakti ini adalah suatu kegiatan salah satu tugas pokok koramil dalam pembinaan di wilayahnya, di bidang Teritorial maupun yang lainnya untuk membantu warga masyarakat, seperti yang tertuang di dalam 8 wajib TNI. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar