Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Sambut Personel Satgas Apter Dari Kodam XVII/Cendrawasih Tahun 2022

SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S. E. bersama Kasdim Mayor Inf Sampak, S. Ag. memberikan penyambut anggota Satgas Apter yang sudah kembali dari penugasan. Senin (18-07-2022)

Komandan Kodim (Dandim) 0823 Situbondo kedatangan personel yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) wilayah Kodam XVII/Cendrawasih Tahun 2022.
Tradisi penyambutan personel ini digelar di lapangan Makodim 0823 Situbondo jalan pb. Sudirman no 32 Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo.

Acara itu merupakan sebagai bentuk sambutan ucapan selamat datang atas kembalinya personel tersebut di satuan asal sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah dilaksanakan.

Acara tersebut dihadiri para Danramil beserta jajaran dan Perwira Kodim 0823 Situbondo serta perwakilan Bintara dan Tamtama.

Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S. E. mengucapkan secara langsung selamat datang kepada Letnan Satu Adang Taufik Hidayat, Serka Wahyu dan Sertu Martopo, yang telah menyelesaikan penugasan penebalan Apter Wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dengan baik. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar