Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/05 Panarukan Beserta Anggota Pimpin Langsung Kegiatan Penertiban dan Himbauan Terhadap Pada Pedagang Kambing

SITUBONDO - Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Inf Margoto beserta anggota pimpin langsung kegiatan penertiban dan himbauan terhadap para pedagang kambing. Sabtu (23/7/2022)

Kegiatan bertempat di Pasar Hewan Sabtuan Jl. Tembus Baru Dsn. Pareyaan Selatan Ds. Sumberkolak Kec. Panarukan Kab. Situbondo, penertiban dan himbauan khususnya kepada pedagang kambing yang memaksakan diri tetap melakukan transaksi jual beli di pinggir jalan.

"Hadir pada kegiatan diantaranya Kapolsek Panarukan (AKP Effendy Nawawi, S.H) beserta Anggota. Koordinator Pasar Hewan Situbondo (H. Agus Satriyo) beserta petugas pasar,"ucap Kapten Inf Margoto.

Kapten Inf Margoto juga mengatakan bahwa kegiatan penertiban dan himbauan ini adalah sebagai upaya petugas pelaksana pencegahan dan pengendalian penyebaran PMK Kec. Panarukan dalam rangka mencegah terjadinya penularan penyakit mulut dan kuku (PMK) diwilayah Kab. Situbondo,"pungkas Danramil 0823/05 Panarukan. (Jyd/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar