Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Hari Ketujuh TMMD ke-114 TA. 2022 Wilayah Kodim 0823/Situbondo Capai Target 30%

SITUBONDO - Hari ke tujuh (TMMD) Reg ke-114 TA. 2022 di wilayah Kodim 0823 Situbondo, tahap pambangunan fisik (TMMD) Reg Ke-114 sudah berjalan mencapai target maksimal yaitu 30 % dan sudah kelihatan/nampak dikerjakan meskipun masih dalam perjalanan pembuatan jalan baru panjang 1.200 M, Lebar 5 M, Pembuatan plat duiker, 2 titik panjang 4,50 m², Lebar 1.20 M, Pekerjaan rabat beton panjang 200 M ,Lebar 3,50 M, tebal 20 cm serta Tembok penahan tanah Panjang 55 M, tinggi 4 M ini guna Akses transportasi jalan menghubungkan dua Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Bondowoso, Senin (01-08-2022).

Babinsa Desa Campoan Serda Domi mengatakan untuk TNI dan masyarakat desa Campoan pagi sudah siap beraktifitas dengan segala peralatan kerja untuk pengerjaan membuka lahan yang akan diperuntukkan sebagai akses jalan tranfortasi penghubung antara dua Kabupaten. Ujarnya.

Serda Domi (Babinsa) sebut, agar dapat cepat memperlancar akses jalan transportasi penghubung satgas TMMD selalu mendampingi operator alat berat (Excavator). ungkap. Ia juga menambahkan, alat berat (Excavator) ini sudah standby mulai TMMD ini diperlukan karena memang selain hasil maksimal diharapkan sangat efektif bagus dan cepat.

"Selama ini akses transportasi penghubung dari Desa Campoan Kec. Mlandingan Kab. Situbondo ke Kabupaten Bondowoso sangat sulit dijangkau karena letak, geografisnya dengan medan pegunungan. Jika Akses jalan transportasi selesai dan memadai maka aktivitas keseharian warga di desa Campoan dapat terbantu, khususnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat." Pungkas Serda Domi. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar