Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jelang Hari Raya Idul Adha, Anggota Koramil 0823/10 Arjasa Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Aman

SITUBONDO - Jelang hari raya Idul Adha anggota Koramil 0823-10 Arjasa monitoring harga dan ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan di lapangan. Sabtu (09-07-2022)

Bertempat di wilayah dusun Krajan Desa Kayumas Kec. Arjasa Kab. Situbondo, telah dilaksanakan pemantauan terkait stock dan harga harga minyak goreng curah di wilayah Kab. Situbondo.

Anggota Koramil 10 Arjasa Serda Supriyanto A. babinsa desa Kayumas jelaskan dari hasil monitoring harga minyak goreng, di wilayah tersebut untuk ketersediaan minyak goreng sementara di wilayah Kec. Arjasa tidak ada kendala dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Tidak ditemukan Toko yang menjual harga jauh dari HET yang telah ditentukan oleh pemerintah. Harga minyak goreng curah di toko wilayah seperti di toko Ibu Kesi migor curah harga jual minyak Rp kg Rp.15.000, harga beli Rp / kg Rp.14.000 ketersediaan 30 Kg. 

Untuk sementara ketersediaan migor cukup dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Selama monitoring kami juga menghimbau kepada toko agar tidak menjual migor dengan harga melebihi dari Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditentukan oleh Pemerintah melalui Kementrian Perdagangan. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar