Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kepedulian Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Bantu Warganya Perbaiki Saluran Air Antar Desa

SITUBONDO - Di Desa Jatibanteng Dusun Secangan Rt 01 Rw 01 Desa Jatibanteng Kec. Jatibanteng telah dilaksanakan kerja bakti oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat dalam rangka perbaikan selokan atau saluran air antara dusun Secangan Desa Jatibanteng menuju ke Dusun Banteng Mati Desa Sumberayar Kecamatan Jatibanteng yang di ikuti kurang lebih 35 orang. Jumat (08-07-2022)

Hadir dalam kegiatan Bati Bakti TNI Koramil 0823/14 Jatibanteng (Serma Samsul A.) beserta 3 orang, Kades Jatibanteng (bapak Musawir), Kadus Dauh (Bpk Mistahar) bersama Masyarakat.

Bati Bakti TNI Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul A. Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng jelaskan sebelum kerja bakti peserta melaksanakan apel yang di pimpin oleh Serda Adi Wahyu Jutrisno (Babinsa Desa Jatibanteng).

Serma Samsul A. Juga katakan dari maksud dan tujuan dari kegiatan ini, Dilaksanakannya kerja bakti oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat dalam rangka perbaikan selokan atau saluran air yang tertimbun tanah di Dusun Secangan Desa Jatibanteng menuju ke Dusun Banteng Mati Desa Sumberayar kecamatan jatibanteng, kurang lebih sepanjang 200 Meter. Tujuanya untuk melancarkan aliran air apabila hujan agar tidak naik ke jalan sehingga jalan tidak rusak. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar