Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823/14 Jatibanteng Gembleng dan Latih Siswa-Siswi Pasukan Pengibar Bendera Persiapan HUT ke-77 RI

SITUBONDO - Koramil 14 Jatibanteng Gembleng dan Latihkan siswa dan siswi SMPN 1 Jatibanteng bertujuan untuk mempersiapkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) dalama rangka Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022. Kamis (28-07-2022)

Bertempat di Lapangan Manding Jatibanteng Dusun Manding Rt. 01 RW. 01 Ds. Jatibanteng Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo pelaksanaan kegiatan Latihan Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) dilatihkan, dengan penanggung jawab kegiatan Serma Samsul Arifin (Bati Bakti TNI Koramil 0823/14 Jatibanteng). 

Hadir dalam kegiatan meliputi, Bati Bakti TNI Koramil 0823/14 Jatibanteng, Serma Samsul Arifin beserta bersama Sertu Agus Mulyanto, Polsek Jatibanteng, Aipda Rio Ramdani, Kasi Tarantib Kec. Jatibnateng, Bapak Safari, S.Pd. dan Kepala sekolah SMPN 1 Jatibanteng.

Serma Samsul Arifin jelaskan, dalam pelaksanaan latihan pasukan pengibar bendera (PASKIBRA) kepada siswa dan siswi SMPN 1 Jatibanteng tujuannya untuk melatih mental, fisik dan kedisiplinan sebagai petugas dalam rangka Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022. De!gan harapan dalam pelaksanaanya nanti tidak ada kendala dan bisa berjalan dengan lancar. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar