Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pangdam V/Brawijaya Lakukan Kunjungan Kerja di Kodim 0823/Situbondo

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. Lakukan Kunjungan Kerja di Kodim 0823/Situbondo

SITUBONDO - Kodim 0823 Situbondo Jl. Pb. Sudirman No. 32 Patokan Situbondo, rombongan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. disambut Tari Landung Khas Situbondo. Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya Evy Nurchahyanto, Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P., Asintel Kasdam Kolonel Kav Valian Wicaksono dan Aster Kasdam Kolonel Arm Wijang Rimoko Ardani. Rabu (20-07-2022)

Pangdam V/Brawijaya disambut oleh anggota dan dilanjutkan laporan oleh Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E., Forkopimda Situbondo juga turut hadir dalam menyambut kedatangan Pangdam V/Brawijaya.

Dalam pengarahan Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. Pangdam V/Brawijaya menyampaikan, "Saya sangat bangga bisa hadir di Kodim 0823/Situbondo ini. Baru kali ini saya bisa hadir dan bertatap muka dengan semua Prajurit." Ucapnya. 

"Untuk kegiatan TNI kedepan tetap fokus dengan Covid-19 dan UMKM. Tugas kalian sangat mulia karena Babinsa bertugas di wilayah teritorial yang selalu bersosialisasi dengan warganya baik urusan covid-19, PMK, Minyak Goreng, UMKM dan hasilnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat." Tuturnya.

"Mari kita laksanakan perintah Bapak Kasad dalam memanfaatkan lahan tidur untuk ditanami tanaman yang hasilnya nanti bisa dimanfaatkan oleh masyarakat kurang mampu yang ada disekitar kita, serta lakukan kegiatan tersebut secara loyal dan ikhlas." Ajaknya. 

"Harapan saya agar semua prajurit selalu jaga kekompakan dan jaga keharmonisan keluarga, dekat dengan masyarakat dan hindari pelanggaran," Pungkas Pangdam V/Brawijaya. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar