Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Peduli Kesehatan Prajurit dan Masyarakat Pada Giat TMMD, Polkes 05.09.19 Situbondo Beri Layanan Pengobatan Gratis

SITUBONDO - Peduli terhadap kesehatan masyarakat pada kegiatan TMMD ke-114, personel tim kesehatan Kodim 0823 Situbondo, Polkes 05.09.19 Situbondo berikan layanan kesehatan gratis dan vitamin kepada masyarakat yang bertempat di lokasi pelaksanaan TMMD, Desa Campoan, Kab. Situbondo, Senin (01-08-2022).

Harmonis dalam berbagai kegiatan dilakukan oleh personel Satgas Kodim 0823 Situbondo dalam menunjukkan rasa simpati kepada masyarakat. Layanan kesehatan selain untuk personel yang melaksanakan TMMD juga diberikan kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kegiatan TMMD.

Kepada masyarakat sebagai salah satu dari bentuk kepedulian yang diberikan oleh Kodim 0823 Situbondo selain melaksanakan pembangunan. Bantu mengatasi keluhan yang dirasakan masyarakat, mengecek kondisi kesehatan untuk mencegah timbulnya gangguan kesehatan pada masyarakat.

Letnan Dua Ckm Akhmad Fadli, Amd. Kep. sebagai tim pendukung kesehatan yang tergabung pada Satgas TMMD ke-114 mengatakan bahwa layanan kesehatan yang dberikan kepada masyarakat untuk membantu mengecek kesehatan, sehingga masyarakat yang turut membantu personel Satgas TMMD dalam pembangunan semakin semangat.

"Sebagai tim kesehatan kami akan selalu siap dalam memberikan layanan kepada masyarakat yang ingin berobat ataupun mengecek kondisi kesehatan, jangan malu untuk meminta bantuan kepada kami. Semoga dengan bekal obat-obatan yang kami miliki dapat membantu mengatasi keluhan pada kesehatan dan semaksimal mungkin dalam melayani warga.” jelas Kapolkes 05.09.19 Situbondo

Disampaikan salah satu masyarakat yang terbantu atas layanan kesehatan gratis Satgas TMMD. "Kami salut kepada TNI yang pada kegiatan ini memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat, saya sendiri telah merasakannya . Pak Tentara mengecek kondisi tubuh saya dan memberikan obat agar kembali pulih dan bisa beraktifitas seperti biasa. Terima kasih telah memberikan layanan kesehatan gratis kepada kami masyarakat Desa Campoan. Teruslah bekerja untuk kesejahteraan rakyat, kebaikan yang telah dilakukan, bersama rakyat TNI kuat dalam bingkai membangun NKRI. Semoga Tuhan selalu menyertai tugas yang diamanahkan negara sebagai abdi negara.” ungkap Saiful Warga Desa Campoan. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar