Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Semangat Tentara dan Masyarakat Dalam TMMD ke-114 Gotong Royong Angkat Material di Desa Campoan

SITUBONDO - Semangat Tentara dan masyarakat dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0823 Situbondo warga dan Satgas bergotong-royong, membuat pekerjaan lebih efektif dan efisien dalam waktu, sehingga target dapat terpenuhi. Kamis (28-07-2022)

Warga bersama Satgas secara intensif bergotong-royong membawa material batu yang dibutuhkan untuk pengerjaan sasaran fisik, meski harus mengangkat dari bawah secara manual, namun tidak mematahkan semangat mereka untuk saling membantu.

Babinsa Desa Campoan Serda Domi mengatakan, personil Satgas TMMD merasa terbantu dengan partisipasi warga yang membantu mengangkut material ke lokasi TMMD di Desa Campoan, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo.

"Mengangkut material secara manual memang membutuhkan tenaga ekstra, tapi karena posisi letak material ke sasaran tidak memungkinkan untuk diangkut dengan kendaraan terpaksa kita kerja bakti bersama-sama, sehingga pada saat pengerjaan semua bahan sudah siap di tempat dan pekerjaan pun tetap lancar." Jelasnya. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar