Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatan Penghubung Desa

SITUBONDO - Kerja bakti anggota koramil 0823-14 Jatibanteng (Babinsa) bersama masyarakat Desa Jatibanteng di wilayah Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo. Senin (11-07-2022).

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Babinsa desa jatibanteng Serda Adi Wahyu katakan kegiatan bertempat di desa jatibanteng dusun secangan Rt 02 Rw 02 desa jatibanteng Kec. Jatibanteng telah dilaksanakan kerja bakti oleh Anggota Koramil 14 Jatibanteng.

Bersama masyarakat perbaikan jembatan penghubung ke dusun banteng mati desa sumberayar kecamatan jatibanteng yang di ikuti kurang lebih 20 orang, serta di hadiri Kades Jatibanteng vapai Musawir dan kadus dusun secangan bapak Mistahar serta Masyaarakat sekitar.

Dengan cara gotong royong melaksanakan kerjabakti perbaikan jembatan maksud dan tujuan dilaksanakannya kerja bakti oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat dalam rangka perbaikan jembatan yang rusak, penghubung antara dusun secangan desa jatibanteng menuju ke dusun banteng mati desa Sumberayar kecamatan Jatibanteng. Panjang jembatan kurang lebih 5 meter lebar 3 meter tujuanya untuk kelancaran transportasi masyarakat. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar