Hot Posts

6/recent/ticker-posts

TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 0823/Situbondo Majukan Sasaran Fisik Pembukaan Badan Jalan

SITUBONDO - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0823 Situbondo, berbagai kemajuan telah terlihat di sasaran fisik, mulai dari pembukaan badan jalan. Rabu (27-07-2022)

Menurut warga, jalan yang dibuat dalam program TMMD ini layaknya jalan penghubung dari Desa Campoan Kec . Mlandingan tembus ke wilayah Kab. Bondowoso nantinya, karena jalan yang dulunya sempit, becek dan curam kini telah di lebarkan berkat adanya TMMD dari Kodim 0823 Situbondo.

"Kami berupaya semaksimal mungkin agar jalan yang kami buat ini nantinya bisa digunakan selamanya dan awet serta dapat dinikmati masyarakat. Dengan bantuan masyarakat, jalan yang semula sempit dan hampir tidak ada, sekarang ada pelebaran tambah lapang." kata Serda Domi Babinsa Desa Campoan yang selalu mengawasi dan membantu pekerjaan yang ada di TMMD ke-114 Kodim 0823 Situbondo.

"Badan jalan yang sedang dikerjakan harapannya bisa cepat selesai. Sisi positifnya untuk meningkatkan taraf hidup orang banyak, kelancaran transportasi, dan sangat bermanfaat sampai kapan pun." katanya.

Posting Komentar

0 Komentar