Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Pendampingan Dalam Pelaksanaan Pemeriksaan Penyakit Tidak Menular

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/09 Jangkar pendampingan dalam pelaksanaan pemeriksaan (PTM) penyakit tidak menular kepada masyarakat Desa Palangan. Jumat (05-08-2022) 

Pada hari ini Jum'at  pukul 08.00 Wib Puskesmas Kec. Jangkar telah melaksanakan kegiatan Program pemeriksaan PTM (Penyakit tidak menular) bertempat di Balai Desa. Palangan Kec. Jangkar Kab. Situbondo.

Babinsa Desa Palangan Koptu Didit A.M. katakan bahwa kegiatan di hadiri diantaranya, Kepala Desa Palangan Bpk.H.Mashud, Bhabinkamtibmas Palangan Bripda Dadang Wibowo, Team Kesehatan Puskesmas Jangkar, Perangkat Desa Palangan serta Warga Desa Palangan yang akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Koptu Didit juga sampaikan dari bentuk pelaksanaan kegiatan yang meliputi, Penyuluhan Kesehatan, Pelayanan Terpadu pemeriksaan bumil dengan bidan, Palayanan Pemeriksaan PTM (Penyakit tidak menular), Cholesterol, Gula darah , asam urat serta pemeriksaan fisik, Konsultasi Kesehatan dan Pengobatan gratis.

Dengan maksud memeriksakan kesehatannya tanpa mengeluarkan biaya dan memudahkan masyarakat untuk mengetahui kesehatannya, juga menambah wawasan tentang pentingnya kesehatan bagi diri sendiri, Dengan harapan tidak lain adalah agar masyarakat Palangan bisa menjadi sehat dan menjadikan masyarakat palangan yang peduli tentang kesehatan. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar