Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Latih Pasukan Pengibar Bendera Sambut HUT ke-77 RI

SITUBONDO - Bertempat di Lapangan Manding Jatibanteng dengan alamat Dsn. Manding RT. 01 RW. 01 Ds. Jatibanteng Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah di laksanakan kegiatan Latihan Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) kepada siswa dan siswi SMPN 1 Jatibanteng dalam Rangka Memperingati Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022, dengan penanggung jawab kegiatan Serma Samsul Arifin (Bati Bakti TNI Koramil 0823/14 Jatibanteng). Jumat, (12/08/2022).

Hadir dalam kegiatan, Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng, Serma Samsul Arifin beserta 2 anggota (Sertu Agus Mulyanto dan Serda Adi Wahyu Jutrisno), Polsek Jatibanteng, Aipda Rio Ramdani, Kasi Tarantib Kec. Jatibnateng, Bapak Safari, S.Pd. dan Kepsek SMPN 1 Jatibanteng.

Serma Samsul Arifin Batuud Koramil 14 Jatibanteng katakan Pelaksanaan Latihan Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) kepada siswa dan siswi SMPN 1 Jatibanteng dalam rangka Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya Latihan kepada siswa dan siswi SMPN 1 Jatibanteng bertujuan untuk mempersiapkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) dalama rangka Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, dengan harapan pada pelaksanaan nantinya tidak mengalami kendala dan bisa berjalan dengan aman dan benar. (Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar