Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Satgas TMMD ke-114 Kodim 0823/Situbondo Kebut Pembuatan Plengsengan Jalan

SITUBONDO - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-114, Kodim 0823/Situbondo, personel yang tergabung dalam Satgas TMMD di Desa Campoan, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo kebut pembuatan plengsengan jalan, Jumat (12/08/2022).

Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat gotong royong membuat plengsengan jalan baru yang sudah dikerjakan, plengsengan dengan panjang plengsengan/ rabat beton panjang 200 meter, lebar 3,50 m, tebal 20 cm diharapkan bisa selesai tepat waktu.

Komandan Koramil setempat Lettu Inf Adang Taufik Hidayat menjelaskan, Saat ini baru bagian pondasi, karena kendala pekerjaan pembuatan plengsengan yang utama adalah medan yang susah dikarenakan tempat batu dan material harus melalui pergeseran beberapa kali, oleh karena itu pembuatan plengsengan jalan dimaksimalkan mulai pagi hari sampai siang. 

"Selain itu juga pengiriman material ke lokasi pembuatan plengsengan jalan hanya bisa dilakukan dengan argo karena medan tanjakan dan menyebrangi jembatan bambu." Pungkasnya (Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar