Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Desa Curahtatal Koramil 0823/10 Arjasa Hadiri Rapat Pleno Daftar Pemilih Tambahan Pemilihan Kades

SITUBONDO - Penandatanganan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) oleh seluruh Bakal Calon Kepala Desa dan Panitia Pilkades Curahtatal. Kamis (25-08-2022)

Bertempat di Pendopo Desa Curahtatal Kec. Arjasa Kab. Situbondo dilaksanakan giat Rapat Pleno Daftar Pemilih Tambahan ( DPT ) Pemilihan Kepala Desa Curahtatal Kec. Arjasa Kab. Situbondo yang dihadiri, Camat Arjasa, Drs H. Suradi, M.M, M.Pd., Kapolsek Arjasa, AKP Suratman, Bati Tuud Koramil Arjasa Peltu Eko Suyatnomo, Kasi Pemerintahan Kecamatan Arjasa, Nanang, S.Pd, Kepala Desa Curahtatal, Ibu Arwiyatin ( sekaligus Bakal Calon Kades), Polmas Ds. Curahtatal, Aipda Wiwid W., Ps. Kanit Intelkam Polsek Arjasa, Bripka Very Ariyanto, Ketua BPD Curahtatal Sdr. Misadi, Ketua Panitia Pilkades, Sdr. Nurhadi beserta anggota, Perangkat Desa Curahtatal, Bakal Calon Kades, Suswanto beserta 5 orang timses dan Bakal Calon Kades, Juwandi, S.Pd beserta 5 orang timses
Undangan yang hadir sekitar 30 orang.

Dalam kegiatan ini Bati Tuud Koramil 0823-10 Arjasa berikan sambutan yang ia sampaikan, Tujuan pelaksanaan Pilkades yaitu untuk memilih pemimpin di tingkat Desa, jadi kami berharap siapapun yang terpilih nanti harus kita terima sebagai pemimpin kita dan bagi yang kalah harus legowo sehingga tidak melakukan kegiatan maupun tindakan yang menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Dampak dari pelaksanaan Pilkades sangat terasa sekali di masyarakat, salah satunya adanya kelompok-kelompok tiap pendukung Calon Kades dan bisa menimbulkan pertengkaran dan gesekan, namun besar harapan saya untuk Pilkades Curahtatal tetap kondusif sampai selesai.

Perlu kesadaran dari Bakal Calon Kepala Desa beserta timnya untuk mewujudkan Pilkades Curahtatal yang kondusif. (Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar