Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Beri Rasa Aman Pelaksanaan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT ke-77 RI Oleh Koramil 0823/03 Kapongan

SITUBONDO - Pelaksanaan Jalan sehat dalam Rangka HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, di wilayah Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo yang di selenggarakan oleh Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kapongan yang melibatkan pengamanan dari personel Koramil 0823-03 Kapongan, Polsek dan dinas terkait.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD (Ny. Hj. Zainiye), Danramil 0823/03 Kapongan (Kapten Inf Agus Al Amin),Camat Kapongan (Abd Qadir, SH),Kepala Korwil Kecamatan Kapongan (H. Mansur Sp.d. MM.Pd.),Ka Puskesmas Kapongan (Moh. Saleh Hidayat. S.Kep,Ketua K3S Kapongan (H.Suhdi) dan Para peserta Jalan sehat berjumlah 450 orang.

Danramil 0823/03 Kapongan (Kapten Inf Agus Al Amin) jelaskan dalam pelaksanaan jalan sehat dalam Rangka HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 ini melibatkan petugas pengamanan Anggota Koramil 0823/03 Kapongan, Anggota Polsek Kapongan dan Perwakilan dari anggota Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kec. Kapongan.

Kapten Inf Agus Al Amin juga sebutkan rute pelaksanaan kegiatan Jalan sehat, Start di lapangan taman lanceng Kapongan menuju jalan pantura Kapongan Banyuwangi
dan melewati Dsn. Pajuko'an Ds. Kesambirampak, melewati pertigaan Jl. Raya Ds. Kesambirampak Gebangan kearah selatan menuju Lapangan Taman Lanceng Kapongan dan Finish di lapangan taman Lanceng Kapongan Ds. Kesambirampak. 

Kegiatan jalan Sehat di mulai dari start dan dilepas oleh Camat Kapongan hingga selesai berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.
Acara selanjutnya penyerahan hadiah lomba-lomba yang di selenggarakan oleh Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kapongan dan acara pengundian nomor kupon peserta jalan sehat

Selama kegiatan pengamanan Jalan Sehat dalam rangka HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia di wilayah Kecamatan Kapongan berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. (Sujito/Pendim23) 

Posting Komentar

0 Komentar