Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bocah Usia 10 Tahun Menjadi Penyemangat Satgas TMMD ke-114 Kodim 0823/Situbondo di Desa Campoan

SITUBONDO - Bocah usia 10 Tahun yang menjadi penyemangat satgas TMMD ia selalu batu personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0823 Situbondo di sore hari. Selasa (09-08-2022)

Ashari si bocah kecil ini turut membantu dalam proses pengambilan air dari sungai yang akan digunakan untuk aduk luluh. Semangat anak satu ini dalam membantu menjadi salah satu semangat para anggota satgas TMMD.

Menurut Ashari usia 10 Tahun, dia setiap hari setelah pulang sekolah menyempatkan waktu untuk datang ke lokasi pembangunan untuk membantu para anggota satgas TMMD.

Ashari yang duduk dibangku sekolah SDN 3 Campoan dan baru kelas 4, ia menjelaskan tentang semangat dia untuk membantu para anggota satgas TMMD yang sedang melaksanakan pembangun pembuatan plengsengan yang berada di Desa Campoan.

"Kalau sore saya dan teman-temanku sering datang kesini untuk membantu bapak tentara seperti menyekop, mengangkat air dan yang lainnya. Saya juga sangat senang melihat bapak tentara yang bekerja untuk membangun jalan desaku," ucap Ashari saat ditemui di lokasi pembangunan.

Tidak hanya itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD yang sudah membangun jalan maupun jembatan dan menuturkan keinginannya untuk anggota satgas TMMD.

"Karena itu saya berterima kasih kepada bapak tentara yang sudah ikhlas membangun desaku, saya sangat senang karena bapak tentara suka membantu dengan ikhlas. Semoga bapak tentara bisa membangun desa kami lagi, dan bisa mengajarkan kepada kami menjadi anak yang baik." Pungkas Ashari (Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar