Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Bersama Forkopimda Ziarah Makam Pendiri Kabupaten Situbondo

SITUBONDO - Bertempat di Makam Kiyai Pate Alos (Pembabat tanah Besuki) dengan alamat Jl Kauman Barat Desa Besuki dan Makam Bupati Situbondo Ke 1 (Raden Ario Bambang Sutikno) dengan alamat Dsn Bloro Timur Desa Bloro Kec. Besuki Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Ziarah oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. bersama Forkopimda Kab. Situbondo dalam rangka Harjakasi dan memperingati hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022. Minggu (14-08-2022). 

Hadir dalam kegiatan, Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi M.M., Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani, S.Pd, M.H., Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E., Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H., Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo, Tomi Elyus, Amd., Sekda Kab. Situbondo, Drs. H. Syaifullah MM., Ketua MUI Situbondo, Habib Muhammad Bin Abu Bakar Al Muhdor, Jajaran kepala dinas Pemerintah Daerah Kab. Situbondo, Camat Besuki, Andi Jaka Setiawan, S.STP,. M.Si., Camat Jatibanteng, Wahid Wahab Sutan Dini Hari, SE, MM., Danramil 0823/11 Besuki, Kapten Inf. Y. Murjoko Waluyo beserta anggota, Kapolsek Besuki, AKP Sulaiman, S.H., beserta anggota, Direktur RSU Besuki, Ka Puskesma Besuki, dr. Jefri, Kades Se-Kec. Besuki serta Tokoh Agama Se-Kec. Besuki.

Forkopimda Kab. Situbondo tiba Makam Bupati Situbondo ke 1 (Raden Ario Bambang Sutikno) dengan alamat  Dsn Bloro Timur Desa Bloro Kec Besuki Kab. Situbondo di sambut oleh Forkopimka Besuki dilanjutkan melaksanakan tahlil dan do'a di Makam Bupati Situbondo ke 1 (Raden Ario Bambang Sutikno).

Tabur bunga di Makam Bupati Situbondo ke 1 (Raden Ario Bambang Sutikno). Sejarah Kiyai Pate Alos adalah (Pembabat tanah Besuki) 

Maksud dan tujuan kegiatan Ziarah oleh Forkopimda Kab. Situbondo di Makam Kiai Pate Alos dalam rangka memperingati Harjakasi Ke 204 dan hari Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022. (Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar