Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Hadiri Kick Off Bulan Imunisasi Anak Nasional Secara Virtual

SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. hadiri kegiatan Kick Off Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) bersama Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M. secara daring serentak bertempat di KB-TK NU 01 Kendit Jl. Raya Kendit-Krajan Ds. Kendit Kec. Kendit Kab. Situbondo. sebagai penanggungjawab Kepala Dinkes Kab. Situbondo Dwi Herman Susilo, SKM, M.Kes dihadiri kurang lebih 100 orang. Kamis (04-08-2022). 

Kegiatan diawali dengan sambutan Camat Kendit (Hj. Atin Suryatin, S. Sos) yang intinya menyampaikan, Kami sangat bangga sekali Kecamatan Kendit dipilih menjadi tuan rumah Kick Off Bulan Imunisasi Anak Nasional.
Perlu kita ketahui untuk capaian vaksinasi di wilayah Kec. Kendit sudah mencapai 90 persen. Dilanjutkan dengan laporan Kepala Dinkes Kab. Situbondo (Dwi Herman Susilo, SKM, M.Kes).

"Kick Off Bulan Imunisasi Anak Nasional yang hari ini di Launching di Kec. Kendit merupakan upaya Pemkab Situbondo untuk menjadikan anak-anak yang cerdas dan sehat. Mari kita sukseskan bulan imunisasi anak nasional dengan sebaik-baiknya, tanpa ada partisipasi dari masyarakat tidak mungkin Pemkab Situbondo akan melaksanakan dengan baik." Sambut Bupati Situbondo

"Imunisasi sangat penting bagi anak, karena dapat menjadikan bodi anak kita sehat dan kebal dari penyakit. Jadikan imunisasi ini menjadi ajang bagi anak kita sehingga kedepannya melahirkan pemimpin yang lebih cerdas. Melalui kesempatan yang berbahagia ini kami berharap memberikan dukungan adanya imunisasi anak nasional sehingga mampu mencapai target yang di harapkan untuk Kab. Situbondo." Tambahnya

Acara Pelepasan balon oleh Bupati Situbondo dengan didampingi Ketua TP PKK Kab. Situbondo, Dandim 0823 Situbondo dan Kadinkes Kab. Situbondo sebagai berikut pertanda dibukanya Bulan Imunisasi alAnak Nasional (BIAN).

Hadir dalam kegiatan Bupati Situbondo (Drs. Karna Suswandi, M.M), Dandim 0823 Situbondo (Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E), Ketua TP PKK Kab. Situbondo (Hj. Juma'ati), Kepala Dinkes Kab. Situbondo (Dwi Herman Susilo, SKM, M.Kes), Plt. Kepala Dinas Dikbud Kab. Situbondo (Siti Aisyah, S.H), Forkopimka Kendit, Kepala Puskesmas Kendit (drg. Siti Badriyah), Kades Kendit (Sdr. Rudiyanto), Fatayat NU Kab. Situbondo, Kepala guru TK NU 01 Kendit, Perwakilan guru, murid dan wali murid PAUD serta tamu undangan. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar