Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Hadiri Pembukaan Liga Perkutut Jawa Timur Seri V Bupati Cup III Tahun 2022 Kab. Situbondo

SITUBONDO - Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. hadiri pembukaan Liga Perkutut Jawa Timur Seri V Bupati Cup III Tahun 2022 Kab. Situbondo, dilaksanakan selama 2 hari mulai Hari Sabtu tanggal 06 sampai 07 Agustus 2022. Sabtu (06-08-2022). 

Bertempat di Lapangan PG Demas Desa Kalimas Kec. Besuki Kab. Situbondo telah dilaksanakan Pembukaan kegiatan Liga Perkutut Jawa Timur Seri V Bupati Cup III Tahun 2022 Kab Situbondo, oleh Bupati Situbondo, Drs. H Karna Suswandi, M.M., dengan penanggung jawab Plt.Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan (Kholil.S.P.MP) yang diikuti kurang lebih 960 orang peserta.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Bupati Situbondo, Drs. H Karna Suswandi, M.M., Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E., Kapolres Situbondo, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H., Sekda Situbondo, Drs.H Syaifullah, M.M., Plt.Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Kholil.S.P.MP., Kasi intel kejaksaan, Laufika Nanta, SH., Ketua Pengwil Jawa Timur, Haji Gunawan, Ketua P3SI Pangda Situbondo, Basuki, SH., M.Si. Ketua Pelaksana, ACH Jazuli DBL., Forkopimka Besuki serta Para Peserta Liga Perkutut Jawa Timur Seri V . 

Sambutan sekaligus pembukaan Liga Perkutut Jawa Timur Seri V Bupati Cup III Tahun 2022 Kab Situbondo oleh Bupati Situbondo yang intinya, Kegiatan Liga Perkutut Jawa Timur Seri V Bupati Cup III Tahun 2022 Kab Situbondo Akan terus kita kembangkan dan akan terus kita evaluasi sehingga kedepannya pelaksanaan kegiatan ini akan semakin lebih baik dan semakin banyak diminati oleh penghobi burung perkutut Mania yang ada di Indonesia. 

"Hal - hal seperti ini awal perkembangan burung perkutut yang ada di wilayah Situbondo dan sudah waktunya kita berharap bahwa kegiatan ini ke depan bisa menjadi agenda bukan hanya agenda sekali tetapi juga agenda tahunan di setiap Bulan Agustus yang akan kita laksanakan dengan harapan mampu mengangkat nama baik Kabupaten Situbondo Oleh karena itu kepada seluruh panitia ke depan bisa menyiapkan pelaksanaan kegiatan Liga Perkutut Kab Situbondo ini dengan lebih baik lagi sehingga kedepan lebih banyak peminat sehingga bisa melaksanakan di tingkat Nasional." Tambah Bupati

Pernyataan pembukaan dan pelepasan burung perkutut oleh Bupati Situbondo yang di dampingi Forkopimda beserta OPD Kab. Situbondo.

Maksud dan tujuan Kegiatan Liga Perkutut Jawa Timur Seri V Bupati Cup III Tahun 2022 Kab Situbondo merupakan agenda setiap tahun yang akan di selenggarakan setiap bulan Agustus guna menarik penghobi perkutut mania dengan harapan dapat memperkenalkan potensi di Kabupaten Situbondo. (Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar