Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka HUT ke-13 RSUD Abdoer Rahem Situbondo Tahun 2022

SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. ikuti
Jalan sehat dalam rangka HUT RSUD Abdoerrahem Situbondo Ke-13 Tahun 2022, Sabtu (27-08-2022)

Bertempat di RSUD Abdoer Rahem yang beralamat di Jl. Anggrek Kel. Patokan Kec/Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT RSAR Ke - 13, Harjakasi Ke - 204 dan HUT RI Ke - 77 Tahun 2022 diikuti sekitar 200 orang sebagai penanggungjawab Direktur RSUD Abdoer Rahem Kab. Situbondo, dr. Roekmy.

Hadir dalam kegiatan antara lain,Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, M.M.,Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani, S. Pd, M.H.,Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E.,Kasiintel Kejaksaan Situbondo, Laofika Nanta, S.H.,Kapolsek Situbondo Kota, Iptu Agus Siswanto, SH.,Direktur RSUD Abdoerrahem Kab. Situbondo, dr. Roekmy.,Kepala Dinas Kesehatan kab. Situbondo, Dwi Herman Susilo, S. KM, M. Kes.,Kabag Ekonomi Pemkab Situbondo, Ir. H. Timbul Surjanto M.M. dan Karyawan RSUD Abdoerrahem Situbondo 

Dalam kesempatan ini Bupati Situbondo Drs.H Karna Suswandi, M.M berikan sedikit sambutan yang intinya, "Kegiatan hari ini melaksanakan jalan sehat bersama karyawan RSUD abdurrahem dalam rangka HUT RSAR Ke - 13, Harjakasi Ke - 204 dan HUT RI Ke - 77. Manfaat jalan sehat tubuh akan lebih sehat dan bisa rilek di jalan paling tidak menjaga kesehatan kita, karena olahraga sangat penting sehingga masyarakat dapat mengikutinya."

"Permohonan maaf Forkopimda tidak bisa ikut jalan sehat karena ada kegiatan lain." Pungkasnya

Lanjut pelepasan balon ke udara oleh Bupati dan Wakil Bupati Situbondo dan pelepasan jalan sehat oleh Wakil Bupati Situbondo dengan rute Start halaman RSAR Situbondo jarak kurang lebih 4 KM. (Sujito/Pendim23) 

Posting Komentar

0 Komentar