Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Ikuti Penutupan Rutilahu dan Jambanisasi Oleh Pangdam V/Brawijaya dan Gubernur Jatim Secara Virtual

SITUBONDO - Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E., bersama Kasdim Mayor Inf Sampak, S. Ag. beserta jajaran Danramil mengikuti Video Conference dengan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc.dan Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. bertempat di Desa Kilensari Kec. Panarukan Kab. Situbondo. Kamis (04-08-2022). 

Penutupan Rutilahu dan Jambanisasi secara virtual oleh Pangdam V/Brawijaya dan Ibu Gubernur Jatim sebagai tanda selesainya pembangunan Rutilahu dan Jambanisasi yang di dukung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama Kodam V/Brawijaya dalam rangka membantu meringankan  kesulitan masyarakat di daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur. Sehingga masyarakat kurang mampu dapat merasakan tinggal di rumah yang layak huni.  

Bertempat di rumah Sdri. Tolaiya Desa Bataan RT 02 RW 01 Ds. Kilensari Kec. Panarukan Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan penutupan Rutilahu dan Jambanisasi secara virtual oleh Gubernur Jatim dan Pangdam V/Brawijaya sebagai penanggungjawab Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. dan dihadiri 15 orang.

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E., Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag., Forkopimka Panarukan, Pasiter Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Hadi Sutjipto, Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Arh Margoto, Danramil 0823/06 Kendit Kapten Inf Joni Kriswanto,, Ws Danramil 0823/04 Mangaran Pelda Sukardi, Bati Tuud Ramil 0823/03 Kapongan Pelda Masturi, Bati Tuud Ramil 0823/15 Bungatan Pelda Heri Sanjoko, Kades Kilensari Bapak Erfan Riskafanda,Kasun Bataan Bapak Edi Sugiharto, dan Tokoh Agama serta pemilik jamban.

"Perlu kami laporkan bahwa kegiatan Rutilahu merupakan kegiatan berkelanjutan dari tahun sebelumnya. Kodam V/Brawijaya mengucapakan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Pemprov Jatim. Untuk jumlah Rutilahu sebanyak 1950 di 14 Kab/Kota dan 200 Jambanisasi di 4 Kota/Kab." Sambut Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc.

"Terima kasih kepada kepala daerah dan masyarakat sekitar atas sinergitas dalam terselenggaranya program ini. Pesan kami kepada penerima Rutilahu dan Jambanisasi supaya dirawat karena ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan dari Gubernur Jatim." Tambah Pangdam V/Brawijaya.
 
"Kami mengucapkan terima kasih kepada kepala daerah di 15 Kab/Kota di Jatim yang telah membantu program Rutilahu. Untuk pertumbuhan investasi di Jatim menjadi 2 kali lipat investasi nasional yaitu 62,9 persen itu karena adannya patnership yang sangat baik. Bahwa pada saat pengendalian proses Covid-19 di bulan Juli pendapatan tertinggi di beberapa Propinsi adalah Jatim." Sambung Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

"Kebersamaan dengan Pemprov dan Kodam V/Brawijaya sangat cepat dalam program Rutilahu dimana ukurannya sudah melebihi standar karena adanya rasa gotong-royong dalam melakukan percepatan pembangunan diberbagai lini. Atas nama Pemprov Jatim kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas terselenggaranya program ini, sehingga bisa dibuat format-format kedepannya." Pungkas Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. (Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar