Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Menghadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Pantai dan Panjat Tebing Bupati Cup 2022

SITUBONDO - Bertempat di Kecamatan Bungatan Kabupaten Situbondo, Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro S.E. dampingi Bupati Drs. H. Karna Suswandi, M.M. dalam Acara Pembukaan Turnamen Kejuaraan Bola Voli Pantai dan Panjat Tebing Antar Pelajar SMA/SMK Sederajat se Kabupaten Situbondo Bupati Cup Ta 2022, Jumat (19/08/2022).

Turut hadir dalam kegaiatan Kepala Dinas Pariwisata Situbondo, Ketua Koni Situbondo, Kapolsek Bungatan, Danramil Bungatan serta Diikuti atlit Siswa Siswi Pelajar Situbondo, Dengan jumlah yang hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 100 Orang.

Dalam sambutannya Bupati Drs. H. Karna Suswandi, M.M. menyampaikan, "Dengan Adanya kegiatan ini saya berharap tanamkan jiwa sportivitas dan rasa kebersamaan, mari salurankan hoby dan bakat dalam olahraga raga bola volly Pantai dan Panjat Tebing yang merupakan kegemaran sebagian besar masyarakat, semoga dengan kegiatan ini akan muncul Bibit Atlet-atlet yang berpotensi mengharumkan nama Kab. Situbondo”, Ucap Bupati.

Disela-sela mendampingi Bupati Situbondo diacara pembukaan tersebut Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro S.E. mengatakan, “Saya berharap semua Atlet - Atlet Pelajar SMA/SMK sederajat yang ikut bertanding agar menjunjung tinggi semangat dan sportivitas bertanding untuk menghasilkan Bibit atlet atau pemain yang berkualitas serta menjaga pertandingan berjalan aman dan lancar,” Pungkasnya. (Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar