Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/13 Mlandingan Bersama Satgas Terjun Langsung Pembangunan Sasaran Fisik TMMD ke-114 Kodim 0823/Situbondo

SITUBONDO - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0823 Situbondo TA 2022 di Desa Campoan, Kab. Situbondo, merupakan momen yang tepat bagi Lettu Inf Adang Taufik selaku Danramil 0823/13 Mlandingan untuk ikut andil. Dalam hal ini, Danramil itu harus multi fungsi dalam memainkan perannya dipelaksanaan TMMD. Senin (08/08/2022) 

"Ini dimaksudkan dalam upaya mempercepat pemerataan pembangunan di desa yang berada di wilayah Koramilnya," kata Lettu Inf Adang Taufik. 

Dengan Wilayahnya dijadikan sebagai sasaran TMMD tahun ini, adalah suatu kesempatan yang baik bagi Danramil untuk semaksimal mungkin ikut berperan dalam memajukan wilayahnya.

Hal ini dibuktikannya dengan berkecimpung langsung dalam kegiatan TMMD sejak jauh-jauh hari sebelumnya. Mulai dari tahap persiapan hingga di hari pelaksanaan TMMD ini, Lettu Inf Adang Taufik selalu terjun baik di sasaran fisik pembangunan maupun juga melaksanakan tugas pokoknya sebagai Danramil.

Dengan digelarnya TMMD 114 di wilayah binaan, meski tugas menjadi multi fungsi hal tersebut ikhlas dilakoni demi kesejahteraan warga. Selain membantu sasaran fisik bersama personel Satgas dan warga, tugas dan kewajiban sebagai Danramil pun juga harus tercapai, pungkasnya. (Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar