Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Tinjau Pembangunan Fisik Pengecoran Rabat Beton TMMD ke-114 di Desa Campoan

SITUBONDO - Kepala Staf Kodim 0823/Situbondo, Mayor Inf Sampak, S. Ag. didampingi Pasiter Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Hadi Sutjipto dan Danramil 13 Mlandingan Lettu Inf Adang Taufik Hidayat meninjau lokasi pelaksanaan program TMMD Reguler ke-114 di Desa Campoan Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo dalam pengecoran rabat beton. Minggu (21/08/2022).

Kasdim juga memantau sejumlah titik pembangunan fisik yang sudah dilaksanakan di Dusun Nangkaan Desa Campoan saat ini.

Hal itu untuk mengetahui sejauh mana pengerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD yang sudah berjalan dan kesiapan masyarakat dan aparatur Desa dalam gotong royong membantu berlangsungnya pembangunan. 

"Kehadiran kami untuk memastikan bahwa pelaksanaan program TMMD ini berjalan sesuai prosedur dan target, sehingga pada saat usainya nanti diharapkan seluruh program yang sudah direncanakan bisa selesai” katanya. 

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk memastikan bahwa program tersebut berjalan lancar, dalam kesempatan itu Kasdim juga ucapkan, selama program TMMD berjalan pihaknya selalu mengedapankan kepentingan rakyat.

Kasdim menambahkan bahwa, "Pengecekan dan pengawasan dilaksanakan untuk mengetahui sampai dimana tahapan pengerjaan, karena harus disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan. Pengecekan lokasi dilakukan supaya pelaksanaan program fisik berjalan sesuai dengan perencanaan tanpa ada hambatan,” tandas Kasdim. (Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar