Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Keakraban Satuan Tugas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-114 Dengan Warga Sekitar Lokasi

SITUBONDO - Keakraban Satuan Tugas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-114, dengan warga sekitar lokasi proyek fisik TNI terjalin hubungan dengan baik. Kebersamaan yang begitu kuat antara tentara dan rakyat menjadi pemandangan sehari-hari. Sabtu (20-08-2022)

Melihat warganya ikut bekerja membantu proyek, Kepala Desa Campoan (Hj. Nurrafifah, Spd.) pun tidak ingin berpangku tangan. Kepala Desa Campoan ini dengan semangat ikut terjun bersama warga untuk memberi semangat personel TMMD di sasaran pembangunan jalan.
Aksi Ibu Kades memacu semangat dan antusiasme warga lain, selain itu makan dan minum serta rokok pundibagikan kepada pekerja. 
Saya terpacu dengan semangat Bapak-Bapak TNI, saya bersama warga tidak mungkin saja menjadi penonton di rumah sendiri. Kami ingin juga menikmati kebersamaan bersama bapak tentara yang tanpa mengenal lelah membangun desa kami,” ujar Hj. Nurrafifah, Spd saat ditemui di proyek pembikaan jalan di lokasu TMMD je-114. 

Menurutnya, proyek TMMD membuat aktivitas di desanya menjadi lebih menggeliat. Hal itu lantaran Desa Campoan kedatangan personel TNI yang didatangkan dari Kota jember dan lumajang, hingga tinggal di lokasi TMMD selama hampir sebulan penuh. Karena itu, ia bersama warga tentunya merasa malu kalau hanya berdiam diri tak membantu TNI dalam mendukung percepatan proyek fisik TMMD.
TMMD hadir banyak memberikan manfaat dan pengetahuan baru bagi kami, saya mewakili masyarakat campoan menerima dengan tangan terbuka dan mendukung penuh pelaksanaan tugas TMMD disini,” pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar