Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823/04 Mangaran Gelar Pengamanan Karnaval Dalam Rangka HUT ke-77 Kemerdekaan RI

SITUBONDO - Koramil 0823/04 Mangaran bersama Polsek dan Satpol PP serta aparat lainya pengamanan pawai /karnaval dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77 di wilayah Kecamatan Mangaran. Minggu (28-08-2022)

Dilaksanakan pengamanan Pawai/karnaval Paud (RA) dan TK se Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo yang di hadiri antara lain Plt. Camat Mangaran ABD. KADIR, WS Danramil Koramil Peltu Sukardi, Kasi Trantip Kec. Mangaran Fathorahman, Para Guru RA dan Paud se kecamatan Mangaran, Staf Guru dan staf kecamatan Mangaran serta Para peserta pawai sejumlah 37 grup kurang lebih 350 orang.

WS Danramil Koramil Peltu Sukardi jelaskan dalam pengamanan melibatjan petugas,6 Anggota Koramil Mangaran, pengawal Aiptu H. Tho'at F, Aiptu Alif F (Pam Jalur), Aiptu Wage KSPK Polsek Mangaran, Kanit Intelkam Aiptu Dedi S (monitoring), Aipda Sigit S Kasium Mangaran (pam jalur), Bripka Suhefri pam start
dan Brigadir Mualif (pam jalur).

Adapun rute pelaksanaan kegiatan pawai/karnaval RA dan TK se Kecamatan Mangaran Start dari depan Polsek Mangaran menuju ke arah timur perempatan pasar mangaran lanjut menuju ke arah selatan dan finish di depan kantor Kecamatan Mangaran.

Pawai Karnaval di buka oleh camat mangaran dan start karnaval di lakukan secara simbolis oleh camat mangaran dan satu persatu peserta karnaval di lepas oleh panitia sampai no urut 37. Untuk urutan depan di isi oleh Paud dan barisan selanjutnya di isi oleh TK yang di dampingi oleh orang tuanya masing masing.
Setiap perempatan di pam oleh anggota Koramil dan Polsek Mangaran demi lancarnya kegiatan dan keamanan peserta maupun pengguna jalan.

Selama kegiatan Pengamanan pawai /karnaval dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77 di wilayah Kecamatan Mangaran berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali. (Sujito/Pendim23) 

Posting Komentar

0 Komentar