Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pemasangan Batu Plengsengan di Titik Nol Jalan yang Menjadi Sasaran Fisik TMMD ke 114 Kodim 0823 Situbondo

Pemasangan Batu plengsengan di titik nol jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD ke- 114 Kodim 0823 Situbondo telah dilaksanakan oleh Satgas bersama Warga Desa Campoan kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo.

Dalam proses tersebut membutuhkan tukang khusus yang memiliki keahlian dalam pembuatan plengsengan atau pemasangan pondasi, kamis (11/08/2022).
Karena prosesnya harus melakukan berbagai pengukuran serta menentukan peil, serta membuat acuan profil dan patok untuk pekerjaan batu, selain ukuran standar, menentukan ketegaklurusan, kedataran, dan kesamaan tinggi.

Satgas TMMD ke-114 Kodim Situbondo mengharapkan pembangunan plengsengan jalan ini bisa selesai tepat waktu dengan kualitas bagus, oleh karena itu pengerjaannya pun dilakukan dengan sangat teliti dan hati hati. Dengan kerjasama dan sikap gotong royong dan saling membantu Insa'Alloh semua dapat berjalan lancar dan baik.
Disisi lain warga juga siapkan batu mulai dari memecah hingga pengangkutan yang dilakukan bersama - sama dengan harapan memperingan pekerjaan.

Posting Komentar

0 Komentar