Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel TMMD ke-114 Kodim 0823/Situbondo Ikuti Kegiatan Adat, Selamatan Desa di Desa Campoan

SITUBONDO - Personel TMMD ke-114 Kodim 0823 Situbondo hari ini mengikuti kegiatan adat, selamatan desa di lokasi TMMD Desa Campoan Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo. Selasa (09-08-2022)

"Dalam acara adat, selamatan desa yang kita laksanakan dalam satu tahun satu kali yang memiliki makna, kita wajib bersukur kepada Allah SWT atas limpahan rezeki yang diberikan kepada kita sekalian dengan cara ini juga kita dekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan adanya selamatan desa diharapkan tetap terjalin tali silaturahmi diantara kita semua bisa hidup rukun dan damai di Desa Campoan sini." Sambut Hj. Nur Arifah S. Pd selaku Kepala Desa Campoan. 

"Bersamaan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Indonesia, maka kita wajib bersyukur buat pejuang maupun kepada sesepuh yang telah berjuang dalam kemerdekaan. Dan saya minta dalam HUT ke-77 ini mari kita bersih bersih di lingkungan maupin rumah masing masing." Tambahnya

"Dan sekarang di sini ada TMMD di Desa Campoan sini, mari kita dukung dan kita bantu, dan saya mintak tiap harinya kita jatwal untuk membantu program TMMD." Ucapnya

Permohonan maaf juga ia sampaikan kepada tamu undangan mungkin ada kekurangannya. Pungkas Hj. Nur Arifah S. Pd. (Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar