Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel TMMD ke-144 Kodim 0823/Situbondo Imbal Material Pasir Untuk Pembangunan

SITUBONDO - Personel TMMD ke-114 Kodim 0823/Situbondo, dipimpin Kapten Inf Joni Kriswanto, turunkan material pasir untuk pembangunan dilokasi TMMD bersama masyarakat Desa Campoan Kec. Melandingan Kab. Situbondo. Selasa (02-08-2022)

Pengerjaan sasaran fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -114 Kodim 0823 Situbondo di Desa Campoan, Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo terus dikerjakan bersama masyarakat. 

"Saat ini anggota Satgas TMMD dan warga terus bergotong royong bahu membahu menurunkan dan mengangkut pasir agar pengerjaan di sasaran fisik lebih cepat selesai." Kata Kapten Inf Joni Kriswanto selaku perwira pengawas. 

Menurutnya, penurunan dan pengangkutan material pasir dalam pelaksanaan pembuatan tanggul penahan tanah dikerjakan bersama-sama baik dengan menggunakan gerobak dan dengan memanggul karung berisi pasir ke lokasi pembuatan tanggul penahan tanah.

"Dalam pembuatan tanggul penahan tanah ini selalu dikerjakan bersama sama satgas dan warga dengan dedikasi serta semangat tinggi terus bersemangat agar pembangunan jalan lebih cepat selesai dan bisa dinikmati bersama-sama." Katanya. (Sjt/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar