Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Perwira Pengawas TMMD ke-114 Kodim 0823/Situbondo Ukur Batas Pembuatan Plengseng di Desa Campoan

SITUBONDO - Perwira Pengawas TMMD ke-114 Kodim 0823/Situbondo, Lettu Inf Adang Taufik membantu dalam pengawasan pengukuran batas pembuatan plengseng di lokasi TMMD di Desa Campoan Kec. Melandingan Kab. Situbondo. Minggu (07/08/2022). 

Setiap harinya, sejumlah perwira staf maupun jajaran Danramil Kodim 0723 Situbondo terus membuat laporan progres TMMD, termasuk menyusun perencanaan di lokasi TMMD.
Selain standby untuk melayani pengawasan juga faktor keselamatan kerja satgas menjadi perhatian utama dalam hal pengawasan.

Selama pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0823/Situbondo, personel yang sedang melaksanakan perwira pengawas TMMD pun mempunyai tugas-tugas lain, itu semua berkat kerja sama yang baik seluruh unsur yang ada.

Seperti yang dilakukan perwira pengawas TMMD Lettu Inf Adang Taufik saat sedang melakukan pengawasan terhadap pekerjaan pengukuran yang akan dibuat plengsengan.

Setiap perwira piket pengawas wajib turun kelokasi dalam pengawasan, jadi selain itu harus waspada menjaga faktor keselamatan kerja menjadi perhatian utama dalam hal pengawasan, serta kalau ada yang sakit mendadak di lokasi perwira siaga yang harus memutuskan untuk segera di tanggani. (Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar