Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Program TMMD ke-114 Kodim 0823/Situbondo Perkuat Persatuan dan Kesatuan Seluruh Elemen Masyarakat

SITUBONDO - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah memperkuat kesatuan dan persatuan seluruh elemen masyarakat yang ikut andil dalam menyukseskan kegiatan tersebut pembuatan jalan baru. Senin (15/08/2022) 

TMMD manyatukan seluruh elemen masyarakat, tua muda, laki-laki, dan perempuan bahkan anak-anak semuanya terpanggil membantu TNI dalam menyelesaikan pekerjaan.

Bahkan Ibu-ibu yang tidak mau ketinggalan dan kalah dari para suami mereka, ambil peran menurut kemampuan dan daya masing-masing yang dapat disumbangkan dalam membanguan jalan di desanya.

Kebaikan hati juga dipancarkan ibu-ibu kepada warga dan Satgas TMMD. Salah satunya adalah Ibu Pi'i (nama pangilan) 56 tahun Desa Campoan Dusun Nangkaan RT 02/RW 06, yang ikut ambil bagian membantu usung material pasir bersama anggota satgas dan warga yang lain.

Ada juga Ibu-ibu yang lainya di Nangkaan menyiapkan makanan, membungkus minuman, serta kebutuhan lain yang sekiranya berguna di lokasi pengecoran. Mengingat teriknya matahari, membuat satgas dan warga kelelahan dan membutuhkan makanan serta minuman.

Kebutuhan logistik tersebut, disesuaikan dengan kondisi di lapangan dan jumlah personel Satgas TMMD dan warga. Partisipasi tersebut, merupakan bentuk kepedulian kaum ibu untuk mendukung pembangunan di desanya. (Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar