Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD ke-114 Kodim 0823/Situbondo Angkat Material Batu Serta Rumput Untuk Pakan Ternak Milik Warga

SITUBONDO - Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-114 kemanunggalan TNI dengan rakyat seperti yang terlihat di lokasi TMMD di Desa Campoan Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo, pagi ini Pratu Mikhael anggota Satgas TMMD sempatkan bantu anak bawakan rumput yang sedang melintas di lokasi tersebut. Senin (08-08-2022)

Tidak hanya mengerjakan pembangunan fisik, bahkan dalam hal sosial termasuk membantu warga mengangkat rumput juga dilakukan.
Saat ini, kegiatan TMMD sudah memasuki minggu ke tiga. Semangat gotong-royong warga dengan Prajurit TNI semakin tercipta. Warga Desa Campoan mayoritas adalah petani dengan kehidupan sederhana. Warga dalam aktivitas mencari rumput untuk pakan ternak. 

Seperti yang dilakukan oleh anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-114 di Desa Campoan, di sela-sela kegiatannya masih membantu mengangkat rumput untuk digunakan sebagai pakan ternak.

Di sisi lain Bapak Iwan warga setempat juga sibuk dalam membantu satgas dalam mengangkut dan menurunkan material semen. Pak Iwan berkata bahwa ia sangat senang dengan adanya pembukaan jalan baru, dulu ia ambil rumput maupun ambil hasil panen dengan cara dipikul, tetapi dengan adanya jalan baru ia sekarang sudah bisa menggunakan kendaraan. Terimakasih anggota satgas trimakasih TNI, ucapnya. (Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar