Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-114 Kodim 0823/Situbondo.

Situbondo,: Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, satgas TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-114 Kodim 0823/Situbondo.
Menyelenggarakan kegiatan khitanan massal di Posko TMMD, Desa Campoan Kec. Mlandingan Kab. Situbondo. Khitan massal merupakan program non fisik dalam TMMD Reguler Ke-114 Kodim 0823/Situbondo yang berlokasi di Desa Campoan kec.Mlandingan Kab. Situbondo Program yang digagas oleh Letda Ckm Akh Fadli Amd.Kep. bekerja sama dengan Nakes puskesmas Kecamatan Mlandingan.
Sejumlah warga mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan sunatan massal di pelaksanaan TMMD Kodim 0823/Situbondo. Karena kegiatan itu sangat membantu warga yang ingin mengkhitankan anaknya.
Menurut  Ckm Akh Fadli Amd.Kep. mengatakan kegiatan sunatan massal ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap Rakyatnya kepedulian lain yang mampu TNI lakukan untuk Rakyatnya. Serda Dominggus Misa menambahkan Khitan massal ini dilakukan dalam rangka membantu meringankan beban orang tua khususnya warga Desa Campoan yang kurang mampu dan memiliki kesulitan secara ekonomi agar tetap bisa mengkhitankan anaknya tanpa terbebani biaya apapun alias gratis.
“Suatu saat anak-anak yang mengikuti khitan massal memahami akan pentingnya khitan dalam memperhatikan kesucian dan menjaga kebersihan diri serta melahirkan pejuang-pejuang tangguh yang akan membesarkan nama negara ini,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar