Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Semangat Anggota Satgas TMMD ke-114 Kodim 0823/Situbondo Dalam Pengerjaan Tak Kendur Kendati Walau Diguyur Hujan

SITUBONDO - Curah hujannya dilokasi TMMD 114 Kodim 0823/Situbondo dibilang masih ada meskipun sebenarnya sudah terjadi pergantian musim dari musim penghujan ke musim kemarau. Minggu (14-08-2022)

Adanya curah hujan di lokasi TMMD 114 Kodim 0823/Situbondo dapat mempengaruhi salah satu kegiatan pemasangan plengsengan dan pendistribusian matrial ke lokasi sedikit terganggu.

Memang, semua kegiatan itu pasti ada kendalanya, akan tetapi semua itu bisa diatasi jika seluruh anggota Satgas dan warga yang bekerja di lapangan saling bekerjasama dan saling support dan tetap siap tempur.

Semangat anggota Satgas TMMD 114 dalam pengerjaan tak kendur kendati lokasi pengerjaan semalama diguyur hujan. 

Komandan Koramil yang selalu aktif di TMMD ke 114 Kodim 0823/Situbondo, Lettu Inf Adang Taufik Hidayat menuturkan bahwa cuaca beberapa hari ini hujan dan mengakibatkan jalan sedikit berlumpur.

Meski begitu tak membuat Satgas TMMD mundur untuk menyelesaikan pekerjaan. Dan Alhamdulillah saat ini cuaca sudah cukup mendukung,” ucapnya. Lanjut, ia berharap selama pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar, tentunya sesuai dengan waktu pengerjaan TMMD yang hanya dalam waktu satu bulan. (Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar