Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Semangat Personil Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0823/Situbondo Buka Akses Jalan di Desa Campoan

SITUBONDO - TMMD ke 114 Kodim 0823 Situbondo buka akses jalan. Tetap semangat melakukan sederet pembangunan infrastruktur di pelosok Kabupaten Situbondo, tepatnya Desa Campoan  Kecamatan Mlandingan. Kondisi medan yang sulit untuk merintis jalan maupun kegiatan pembangunan lain tidaklah menjadi halangan.

Satgas TMMD tampak tidak kenal lelah dan pantang menyerah. Mereka mengedepankan semangat gotong royong yang terjalin bersama seluruh lapisan masyarakat setempat untuk terus bekerja melakukan pembangunan.
Babinsa setempat Serda Dominggus Misa, mengatakan meski medan yang dilalui sangat ekstrim, namun tak menyurutkan semangatnya untuk merampungkan program TMMD . Dia merasa harus menuntaskan pekerjaan demi kemerdekaan masyarakat pelosok.

Hingga hari ini, pelaksanaan TMMD berjalan lancar dan sesuai rencana. "Alhamdulillah, hari ini setelah pembukaan semuanya berjalan lancar dan tak ada kendala. Kami akan bekerja keras demi masyarakat," kata dia, Rabu (10-08-2022)
Pekerjaan yang sementara dilaksanakan oleh Satgas TMMD dibantu warga adalah perintisan jalan, progres kegiatan itu berjalan lancar, meski diakuinya ada tantangan berupa medan.

Komandan Koramil (Danramil)/13 Mlandingan, Letyu Inf Adang Taufik Hidayat, menambahkan program TMMD ke-114 akan berlangsung selama sebulan,  yang berlokasi di dusun nangkaan di Desa Campoan yang masih cukup terisolir.

Dalam program ini akan dilakukan berbagai kegiatan. Di antaranya yakni ada empat sasaran fisik yaitu perintisan jalan baru panjang 1.200 m lebar 5 m, pengerjaan plat duiker dua titik panjang 4.50 m lebar 1.20 m, pekerjaan rabat beton panjang 200 meter lebar 3,50 m tebal 20 cm dan tembok penahan tanah panjang 55 m, tinggi 4 m.(sjt)

Posting Komentar

0 Komentar