Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Semangat Senyuman Mbah Mima 80 Tahun di Lokasi TMMD ke-114 Kodim 0823/Situbondo

SITUBONDO - Bapak Mima umur 80 tahun Semangat seorang laki-laki warga Dusun Nangkaan Desa Campoan ini patut diacungi jempol. Meski usianya sudah cukup tua, namun ia ikut bantu angkat batu di lokasi TMMD 114, disetiap harinya Mbah Mima berbaur dengan personil TMMD bersama warga yang lainnya. Jumat (19/08/2022). 

"Semangat luar biasa dari Mbah Mima tersebut juga diakui oleh anggota satgas TMMD Kodim 0823 Situbondo yang terlibat. Kami-kami ini yang usianya jauh di bawah Mbah Mima mengakui kalah dalam soal semangat.'' Ungkap Serka Sogik Widodo, salah seorang personel TMMD ke-114. 

Dia mengemukakan, Mbah Mima, begitu panggilan sehari-hari, disetiap harinya tidak pernah absen ikut kerja bakti bersama puluhan warga Desa lainnya. Bahkan kadangkala disaat warga lainnya belum berada di lokasi pekerjaan TMMD, Mbah Mima sudah mendahulilui dan memulai bekerja dan setiap disapa dan diajak bercengkrama mbah Mima hanya jawab dengan senyuman.

"Saya terima kasih banyak kepada Tentara yang sudah mau masuk tengah desa terpencil di atas gunung sini. Apalagi sini sudah mulai dibuatkan jalan baru. Untuk ngimbangi pak Tentara, saya yang sudah tua ini tetap semangat. Saya terima kasih dengan bapak-bapak tentara yang mau blusukan ke desa sini." Tutur Mbah Maima dengan tersenyum (Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar