Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tim Satgas Covid-19 Koramil 0823/09 Jangkar Periksan Penumpang Kapal di Pelabuhan Jangkar

SITUBONDO - Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar lakukan pemeriksaan penumpang Kapal KMP Satya Kencana dari Pulau Raas Madura di pintu masuk Pos pemantauan Covid-19 Pelabuhan Jangkar. Jumat (26/08/2022) 

Turut hadir dalam pemeriksaan dan pencegahan Covid-19 tersebut personel dari Koramil Jangkar Koptu Muh. Yasin, Kamla Jangkar Kopka Yulianto, Polair Bripka Heri beserta 1 orang anggota, Syahbandar Jangkar Ahmad Fauzan, SH beserta 1 personil, Dishub Afandi beserta 4 personil, UPT PPR Banyuwangi Tri Wahyono beserta 5 personil, BPTD XI Jatim Eko beserta 2 anggota, DDU Lutfi dan KKP Syarif.

"Malam ini kita melaksanakan kegiatan kemanusiaan untuk pencegahan Covid-19 atau Virus Corona dan monitoring keluar masuknya hewan ternak yang masuk lewat Kapal Laut KMP. Satya Kencana penumpang dari arah Pulau Raas Madura” Ujar Koptu Muh. Yasin.

"Dengan tujuan untuk memutus Mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid-19 dan dan PMK serta diharapkan para penumpang dapat mematuhi protokol kesehatan dengan mengatur Jarak, menggunakan Masker serta Mencuci Tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer serta dengan mengecek suhu tubuh." pungkas Koptu Muh. Yasin. (Sujito/Pendim23) 

Posting Komentar

0 Komentar