Hot Posts

6/recent/ticker-posts

TMMD ke-144 Kodim 0823/Situbondo Bintalrem 083/Baladhika Jaya Gelar Doa dan Sholawat Bersama

SITUBONDO - TMMD ke-114 Kodim 0823 Situbondo Bintalrem 083/Bdj bersama anggota TMMD ikut serta melaksanakan do'a dan sholawat bersama masyarakat Desa Campoan dalam rangka selamatan desa. Selasa (09-08-2022) 

Dalam pelaksanaan acara selamatan desa dan doa bersama dengan tema "Menuju Desa Campoan Baldathun Toyyiban Warobbun Ghafur".

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Desa Campoan (Hj. Nurrafifah, Spd.) dengan penceramah Ustad KH. Furqon (Pengasuh PP. Muttadi'in) DS. Blitok, Penbaca yasin Ustat Fatur Rozi dan Pembaca Tahlil serta Do'a Ustad Saifil.

Diawal kegiatan Ibu Kepala Desa 
Hj. Nurrafifah, S.Pd. berikan sambutan, Dalam acara adat, selamatan desa yang kita laksanakan dalam satu tahun satu kali yang memiliki makna, kita wajib bersukur kepada Allah SWT atas limpahan rezeki yang diberikan kepada kita sekalian dengan cara ini juga kita dekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan adanya selamatan desa diharapkan tetap terjalin tali silaturahmi di antara kita semua bisa hidup rukun dan damai di desa campoan sini.

Bersamaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-77 maka kita wajib bersukur buat pejuang maupun kepada sesepuh yang telah berjuang dalam kemerdekaan.Dan saya mintak dalam HUT ke-77 ini mari kita bersih bersih di lingkungan maupin rumah masing masing. 

Dan sekarang disini ada TMMD di Desa Campoan, mari kita dukung dan kita bantu, dan saya minta tiap harinya kita jatwal untuk membantu program TMMD.

Permohonan maaf juga ia sampaikan kepada tamu undangan mungkin ada kekurangannya. Ucap Hj. Nurrafifah, S.Pd.
 
Sekedar informasi yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danramil 13 Mlandingan (Letyu Inf Adang Taufik Hidayat), Pabintalrem 083/Bdj (Letda Inf Ilyasin dan Serda Edi Purnomo), Babinsa Desa Campoan (Serda Dominggus Misa) beserta Perangkat Desa Campoan, Toga Tomas, Beserta bapak/Ibu Muslimah masyarakat Desa Campoan. (Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar