Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Wujud Syukur, Staf Intelijen Kodim 0823/Situbondo Gelar Doa Bersama Pelepasan Masa Dinas Pensiun Anggota

SITUBONDO - Kodim 0823 Situbondo Staf Intelijen melepas masa dinas PNS Kasim dengan tasakuran di kantor setaf Intelijen. Rabu (31-08-2022)

Dalam pelepasan dikarenakan sudah berakhir masa dinasnya dan sudah pensiun yang diikuti oleh Staf Intelijen dan Staf Unit Intel Kodim 0823 Situbondo yang di pimpin oleh Lettu Kav Suyitno (Pasi Intel).

Dalam Sambutan pasi intrl Kodim 0823/Situbondo Lettu Kav Suyitno menegaskan, acara tradisi pelepasan personel pensiun merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan atas segala jasa dan pengabdian selama bertugas menjadi prajurit maupun PNS (TNI) Angkatan Darat dan khususnya selama bertugas di Kodim 0823/Situbondo.

"Dengan adanya waktu ini, saya berpesan untuk beradaptasi dengan masyarakat dan bisa menjadi contoh yang diandalkan sebagai pensiunan PNS TNI yang sudah memiliki Santi Aji dalam kepribadiannya " Ujar Pasi Intel. 

Pasi intel juga menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya atas segala bentuk pengabdian yang telah diberikan kepada bangsa dan negara yang merupakan cita-cita mulia setiap prajurit mauoun PNS. Pada kesempatan ini atas nama Keluarga Besar Kodim 0823/Situbondo mengucapkan selamat menjalankan kehiduban baru, kiranya Tuhan selalu menyertai dalam setiap langkah di tengah-tengah masyarakat.

Pasi Intel Kodim 0823/Situbondo memberikan cindera mata untuk PNS Kasim setelah pelepasan Pensiun dan anggota staf intel kodim 0823/situbondo juga turut memberikan cindera mata.

Sementara itu PNS Kasim pesannya menyampaikan sangat bangga menjadi seorang PNS di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya TNI-AD.

Bapak Kasim mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih untuk rekan rekan Kodim 0823/Situbondo,khususnya staf intel kodim 0823/situbondo dan Unit Intel.

"Secara pribadi saya mohon maaf seandainya ada ucapan kami yang tidak berkenan selama kami bertugas dan terima kasih atas semua kerjasamanya’’ Tutupnya. 
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar