Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng, Serda Adi Wahyu bersama forkopimka hadiri pelantikan KPPS Dan Bimtek Dalam Rangka Pilkades Desa Kembangsari Kec Jatibanteng. Sabtu (10-09-2022)

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng, Serda Adi Wahyu bersama forkopimka hadiri pelantikan KPPS Dan Bimtek Dalam Rangka Pilkades Desa Kembangsari Kec Jatibanteng. Sabtu (10-09-2022)

Bertempat di Pendopo Balai Desa Kembangsari Kec. Jatibanteng telah dilaksanakan Pelantikan KPPS Dan Bimtek dalam rangka pilkades Desa Kembangsari Kec. Jatibanteng, yang di ikuti 40 orang dengan penanggung jawab kegiatan Sdr. Muhid, S.Pd (Ketua panitia).
Hadir dalam kegiatan Camat Jatibanteng, Wahid Wahab Sutan Dini Hari, S.E, M.M., Koramil 0823/14 Jatibanteng, Serda Adi Wahyu, Kapolsek Jatibanteng, Aiptu Sudaryanto, Kasi Pemerintahan Kec. Jatibanteng, Ratijo Susmiono, S.H., Ketua panitia pilkades Desa Kembangsari, Sdr. Muhid, S.Pd., Anggota KPPS sebanyak 25 orang dsn Perangkat Desa Kembngsari.
Serda Adi Wahyu vabinsa setempat katajan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan pelantikan dan bimtek kepda KPPS dan anggota pada pilkades serentak tahun 2022 khususnya Desa Kembangsari Kec. Jatibanteng bertujuan untuk memberikan  arahan dan tata cara dalam pelaksanan Pilkades Desa Kembangsari agar sesuai dengan perturan yang telah di tetapkan oleh KPU Kab. Situbondo. Pendim/srd sjt 

Posting Komentar

0 Komentar