Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Desa Campoan Koramil 0823/13 Mlandingan Membantu Warga Gotong Royong Memperbaiki Mushollah

SITUBONDO - Manunggal dengan rakyat, Babinsa Desa Campoan Koramil 0823/13 Mlandingan Serda Dominggus Misa membantu warga gotong royong memperbaiki Mushollah di wilayah Desa Campoan, Kec. Mlandingan, Kab. Situbondo. Selasa (20/09/2022)

Bersama Babinsa Desa Campoan Koramil 0823/13 Mlandingan Serda Dominggus Misa melaksanakan gotong royong membantu warga membuat pondasi di Mushollah.

Seorang Babinsa dituntut profesional dalam melaksanakan tugas sehari-harinya. Sebab tugas dan tanggung jawabnya dalam melaksanakan tugas sering disibukkan dengan berbagai macam masalah yang menyangkut sosial dan kemasyarakatan di wilayah binaan.

Mushollah di wilayah Desa Campoan, Kec. Mlandingan merupakan salah satu sarana ibadah umat Islam masyarakat sekitar.

Babinsa Desa Campoan Koramil 0823/13 Mlandingan Serda Dominggus Misa mengatakan, "Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab satuan Teritorial Kodim 0823/Situbondo sebagai Komando ke wilayahan." ucap Serda Dominggus Misa 

"Apalagi Babinsa yang harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaanya. Kegiatan karya bakti merupakan tugas pokok kami sebagai Babinsa di wilayah. Di samping membantu kesulitan warga juga diharapkan antara TNI dan masyarakat terjalin kedekatan yang erat dan kemanunggalan yang kuat." Tutupnya.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar