Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran Beri Rasa Aman Kegiatan Imunisasi Posyandu Kelompok Durian II

SITUBONDO - Babinsa Serka Saifudin anggota Koramil 0823/04 Mangaran dampingi kegiatan Posyandu di kelompok Durian II Dusun Geger Barat Desa Tanjung Pecinan Kec. Mangaran Kab. Situbondo. Jumat (09-09-2022) 

Saifudin jelaskan bahwa kegiatan dilaksanakan di Posyandu DURIAN II di Dusun geger barat Desa Tanjung Pecinan. Pelaksanaan kegiatan Posyandu yang dilakukan oleh Ponkesdes tanjung pecinan kepada Bayi, Balita dan ibu hamil Dusun Geger Barat Desa Tanjung Pecinan.

Kegiatan tersebut dihadiri Aisya Amd,Kep.(Bidan desa), Sofiatun SP.D (BPD), Tutik (Kader) dan Ibu-Ibu Balita serta Ibu hamil. Saifudin juga sebut bahwa kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam pemeliharaan kesehatan bagi anak dan balita sekaligus sebagai cermin para orang tua dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi anak agar mereka dapat tumbuh sehat.

Kegiatan pendampingan ini merupakan bagian tugas kewilayahan yang harus dilakukan Babinsa. Dalam mendampingi petugas imunisasi menyampaikan dukungannya dalam Imunisasi Anak dengan mendampingi petugas yang melaksanakan imunisasi, untuk menghibur serta menenangkan para anak anak yang akan di imunisasi agar tidak takut saat diimunisasi.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar