Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/12 Suboh Hadiri Musdes Perencanaan Desa dan Penyusunan RKPDES Tahun 2023-2024 Desa Buduan

SITUBONDO - Musdes Perencanaan Desa dan Penyusunan RKPDES Tahun 2023 dan RKPDES Tahun 2024 Desa Buduan Kec. Suboh Kab. Situbondo, Selasa (27-09-2022)

Kegiatan tersebut yang dihadiri diantaranya, Camat Suboh Slamet Muryanto, S.E, M.M.Si, beserta Staf Kecamatan Suboh, Kapolsek Suboh di wakili Bhabinkamtibmas Desa Buduan Bripka Bagus S., Danramil Suboh di wakili Babinsa Desa Buduan Sertu Fendik, Kades Buduan Diwakili Kasi Pemerintahan Desa Buduan Bapak Hariyadi, Ketua BPD Desa Buduan Ust. Syamsi Nur beserta Anggota, Pendamping Desa bapak Edi bersama Tim, Seluruh Kepala Kampung Dan Ketua RT Desa Buduan dan Perwakilan masyarakat Desa Buduan.

Danramil Suboh yang di wakili Babinsa Desa Buduan Sertu Fendik sampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan di Balai Kantor Desa Buduan Kec. Suboh Kab. Situbondo.

Kegiatan Musdes Perencanaan Desa dan Penyusunan RKPDES Tahun 2023 dan RKPDES Tahun 2024 Desa Buduan Kec. Suboh Kab. Situbondo dengan agenda Perencanaan Desa dan Penyusunan RKPDES Tahun 2023 dan RKPDES Tahun 2024 Desa Buduan Kec. Suboh, selama kegiatan berlangsung dengan tertib.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar