Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/12 Suboh Turut Andil Dalam Pengobatan Gratis BTT Pada Hewan Ternak Sapi

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823-12 Suboh Koptu Nurhidayat monitoring pengobatan gratis BTT APBD Kab.Situbondo 2022 di wilayah Desa Dawuan Kec. Suboh Kab. Situbondo. Selasa (06-09-2022)

Bertempat di wilayah Desa Dawuan Kec. Suboh Kab. Situbondo pelaksanaan kegiatan monitoring pengobatan gratis BTT APBD Kab. Situbondo tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Dinas Peternakan dan perikanan Kab. Situbondo dalam rangka pelaksanaan kegiatan pengendalian dan penanggulangan penyakit hewan dan Zoonosis di Kab.Situbondo.

Kegiatan ini melibatkan tim monitoring pengobatan gratis BTT APBD Kab. Situbondo diantaranya Kabag Humas dan Prototokol Kab. Situbondo Agung Wintoro, Kepala Bidang Keswan Mavet Ir. Sulistiani M.Si., Kabid P4 Humaida, Sekdisnakan Ir. H. Abdurrahman M.Si. dan Kepala Dinas Koperasi Kab.Situbondo Drs. Sugiono,M,Pd.i.

Hadir dalam kegitan Drh . Eko Yuli Susanti, Babinsa Koramil 12 Suboh, Kepala Desa Dawuan Sukri beserta perangkat petugas keswan drh. Dini Aprilia, Musel, Sahroni Amd Vet, I Retno SPT, Mulyadi ,S.P dan Teguh Dedi,Amd.

Petugas monitoring pengobatan gratis BTT APBD Kab. Situbondo tahun 2022 tiba di Desa Dawuan didampingi petugas Keswan, Babinsa dan Kepala Desa menuju kandang sapi milik masyarakat di Dusun Tenggalwangkal Desa Dawuan.

Kegiatan pengobatan gratis oleh tim monitoring pengobatan gratis BTT APBD Kab. Situbondo tahun 2022, yaitu dalam rangka pengendalian dan penanggulangan penyakit hewan dan Zoonosis di Kab.Situbondo.

Dilaksanakannya kegiatan pengobatan gratis terhadap hewan ternak (khususnya pada sapi) di wilayah Desa Dawuan Kec. Suboh bertujuan untuk mengetahui dan mencegah sedini mungkin adanya penyakit pada hewan dan juga untuk meningkatkan produksi dan produktivitas ternak masyarakat di masa pandemi PMK.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar