Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Cegah PMK, Babinsa Koramil 0823/15 Bungatan Mendampingi Satgas Kesehatan Gelar Pengobatan Gratis Bagi Hewan Ternak Sapi

SITUBONDO - Babinsa Serma Eye Daria anggota Koramil 15 Bungatan dampingi kegiatan pengobatan gratis bagi hewan ternak sapi. Pengobatan Gratis BTT APBD 2022 Kab. Situbondo dalam rangka penanganan penyakit mulut dan kuku (PMK) di wilayah Kec. Bungatan Kab Situbondo. Senin (05-09-2022)

Serma Eye Daria katakan bahwa kegiatan berlangsung di Dusun La'angan Desa Mlandingan Wetan Kec Bungatan Kab. Situbondo yang melibatkan petugas diantaranya Tim Monitoring Kab Situbondo, Polres Situbondo Aiptu Darmanto,S.H mewakili Kasatreskrim dan Kabid Keswan Dinas Peternakan Kab. Situbondo Ir. Sulistiyani, beserta staf, Kapuskeswan Bungatan drh Eko beserta staf, Polsek Bungatan Kanitintelkam Aiptu Indra Kusnindar,S.H., Kanitsabhara Aiptu Sonferi Asmoko dan Kanitreskrim Aipda Taufiq Zamzami,S.H.serta anggota Koramil Bungatan Kepala Desa Mlandingan Wetan Muzanni Fatah, beserta perangkat.

Adapun sasaran pengobatan sebanyak 70 ekor sapi yang terjangkit Penyakit Mulut dan Kuku (PMK). Selama kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, tidak ada penolakan dari warga pemilik hewan ternak sapi di wilayah tersebut.
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar