Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/02 Panji Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Apel Peringatan HUT ke-77 PMI Tahun 2022

SITUBONDO - Danramil 0823/02 Panji, Lettu Cba Suwindi mewakili Dandim Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. hadiri rapat koordinasi persiapan apel bersama dalam rangka memperingati HUT PMI ke-77 tahun 2022. Selasa (13-09-2022)

Di kantor PMI Kab. Situbondo Jln. Madura No.07 Kec Panji Kab. Situbondo telah dilaksanakan Kegiatan Rapat koordinasi Persiapan Apel Bersama dalam rangka memperingati HUT PMI ke-77 tahun 2022 yang di hadiri Ketua PMI Kab. Situbondo, DR. Drs.Sofwan Hadi, M.Si., Wakil ketua PMI Kab. Situbondo, Ir. H. Budi Priono M.Si., Kodim 0823 Situbondo,. Danramil 0823/02 Panji, Lettu Cba Suwindi, Perwakilan Polres Situbondo, Kabag Sumda Polres Situbondo, Kompol Nurhadi Suseno, Perwakilan Dinas Pendidikan, Bpk. Puguh Wardoyo, S.Sos,M.M., Perwakilan Kepala Dinas Sosial Kab. Situbondo, Bpk. Samsuri, Perwakilan Kepala bagian umum, Bpk. Suedi, Perwakilan DLH Kab. Situbondo, Bpk. Sri Widodo, Perwakilan Dishub Kab. Situbondo, Bpk. Ashari Subagio, S.Sos., Kepala Sat Pol PP, Bpk. Buchari, M.Si., Kepala UDD, Dr. Esha Ajeng Kinanti dan Pengurus Markas PMI Kab. Situbondo.

"Bahwa kegiatan hari ini membahas kegiatan persiapan Apel bersama dalam memperingati HUT PMI ke-77 tahun 2022, yang mana lahirnya organisasi PMI jatuh pada tanggal 17 September 1945. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada undangan yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ini." Sambut Ketua PMI Kab. Situbondo, DR. Drs.Sofwan Hadi, M.Si.

Rencana pada tanggal 19 September 2022 Jam 07.00 WIB di Alun-alun Kab. Situbondo akan dilaksanakan Apel Bersama dengan tema "Terus Tebar Kebaikan" dilanjutkan kegiatan tambahan yang akan dilaksanakan setelah kegiatan Apel bersama (Pemberian bantuan kepada Abang becak 400 orang, Pemberian PIN PMI sebanyak 10 orang, Pemberian Piagam, Kegiatan Donor darah dilokasi dan Pemeriksaan Gratis kesehatan). 

"Kami menyampaikan permohonan maaf dari bapak Dandim tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan di Kodam. Terkait untuk kegiatan Apel bersama untuk susunan pasukan dan tiap peleton terdiri dari 16 orang pasukan. Kami akan mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh PMI Kab. Situbondo." Pungkas Lettu Cba Suwindi. 
(Sjt/Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar